Halo jumpa lagi,.. setelah kemaren belajar membuat line art, akhirnya saya pun mencoba membuat vektor kartun,.. lumayan rumit, tapi karena saya senang ya saya coba terus..
software yang aku gunakan masih sama photoshop.. heheheh
ni dia hasilnya...
vektor kartun Wayan Wardana

vektor kartun Wayan Wardana

Maklum hasilnya lumayan jelek.. hehehehe..
baru pemula,.. kalo mw memesan hubungi pakarnya aja..
Dzofar.com
saya banyak mendapat inspirasi dari sana.. tapi susah banget untuk untuk sedikit lebih pandai membuat vektor kartun,,.. heheheheh

Posting Komentar

  1. Saya juga ingin berbagi nih. Saya ada file desain kartu ucapan yang Insya Allah keren. Dan pastinya gratis tidak pake bayar. Monggo silahkan download di blog ato wordpress saya. Wassalam.

    BalasHapus

[+] Komentar membangun lebih disukai
[+] Admin akan menghapus komentar yang melecehkan, kasar, dan bertendensi SARA.
[+] Selain Admin, link aktif dalam komentar akan dihapus

 
Top