entah karena hobi atau memang hanya sekedar mengisi waktu luang.. ayah saya, setiap hari membuat layangan.. berikut beberapa koleksi layangan saya.

 layangan dengan warna bendera Perancis

  layangan dengan warna bendera Italia (favorit saya)

  layangan dengan warna bendera Spanyol

 layangan dengan warna bendera Jerman

  layangan dengan warna bendera Portugal

  layangan dengan warna bendera Pantai Gading

  layangan dengan warna Logo AC Milan (tim favorite)



 di hiasi dengan lampu

 di hiasi dengan lampu

efek lampu pada layangan membentuk hati


ini adalah koleksi layangan  yang dibuatkan oleh ayah saya pada tahun 2012 untuk memeriahkan euro 2012 maka saya mengambil pemilihan warna bendera bendera peserta euro 2012.

Posting Komentar

[+] Komentar membangun lebih disukai
[+] Admin akan menghapus komentar yang melecehkan, kasar, dan bertendensi SARA.
[+] Selain Admin, link aktif dalam komentar akan dihapus

 
Top