Setelah lama tertidur dan cukup banyak mimpi yang sudah didapat, akhirnya Karang Taruna Satya Dharma Desa Balinuraga mengadakan acara yang digelar bertajuk Pentas Seni Musik, sebelum diadakan acara terjadi perdebatan yang cukup lama untuk menentukan nama dan jenis kegiatan yang akan di laksanakan.. akhirnya disepakati acara Pentas seni musik dengan tema "eratkan tali persaudaraan melalui musik", memang sejauh ini saya akui pemuda pemudi desa balinuraga selama ini masih terkotak kotakan pada masing masing dusun, sehingga agak susah jika dikumpulkan,. maka dengan acara ini diharapkan pemuda pemudi Desa Balinuraga dapat bersatu untuk kemajuan desa Balinuraga. walau dengan modal seadanya karena memang uang kas pemuda belum terkumpul.. tetapi dengan tekad dan keyakinan serta dukungan dari kepala desa dan pemerintahan desa maka acara ini dapat berjalan dengan lancar.
bintang tamu yang kami datangkan adalah band kenamaan dari Pulau Bali Bali yaitu nanoe Biroe.  acara yang didakan cukup meriah dan sebagai hiburan untuk masyarakat Desa Balinuraga secara khusus dan pemuda pemudi Bali seluruh lampung pada umumnya.

Tiket Pentas Seni Musik Desa Balinuraga

Posting Komentar

  1. Terimakasih untuk sharing postingnya ya min.
    Postingannya sangat bermanfaat.
    Oh ya, sekedar informasi aja nih. Bagi yang membutuhkan Penyewaan Genset untuk keperluan berbagai acara seperti pernikahan, ulang tahun, atau event lainnya bisa coba hubungi kami Arthur Teknik.

    Salam Blogger.

    BalasHapus

[+] Komentar membangun lebih disukai
[+] Admin akan menghapus komentar yang melecehkan, kasar, dan bertendensi SARA.
[+] Selain Admin, link aktif dalam komentar akan dihapus

 
Top