Dari beberapa sekian game yang pernah saya mainkan. tidak begitu sedikit game yang membuat saya lega, puas, dan bahagia kala memainkannya seperti game yang pernah saya mainkan contohnya :
1. Stronghold crusader
2. Empire earth III
3. Age of empire
4. Need for speed underground 2
5. Stronghold deluxe
6. Warcraff
7. Beattle realms
8. Fm 2008, 2009
9. Dota

dan beberapa game house juga game flash dan lebih seru game PES 2008. tapi dari semua game tersebut tidak ada satupun game yang berhubungan dengan matematika sehingga hal itu mendorong saya untuk mencari sebuah game yang berhubungan matematika menggunakan logika dll. setelah saya browse di google saya menemukan game yang bener bener menggunakan matematika sebagai pemecahannya. dari game untuk anak anak. untuk mencoba memainkan nya jika anda tertarik silakan klik link ini anda dapat memainkannya disitu semoga suksess.
1. Petani, rumput, kambing dan serigala
2. Kanibal dan pendeta
3. Menyebrangi sungai tepat waktu
4. untuk lebih lengkap kunjungi web ini saja

Posting Komentar

[+] Komentar membangun lebih disukai
[+] Admin akan menghapus komentar yang melecehkan, kasar, dan bertendensi SARA.
[+] Selain Admin, link aktif dalam komentar akan dihapus

 
Top