Ini adalah tugas yang perlu di selesaikan dari mata kuliah pemodelan matematika bidang Ekonomi melalui tulisan ini saya tidak akan memberikan contoh dari pemodelan pada bidang Ekonomi tapi saya akan memberikan saran dimana dapat memperolah jurnal ini. Sebelum saya beri tahu saya akan memberikan sedikit informasi tentang bagaimana suatu tulisan di sebut sebagai jurnal:
Dari segi isi jurnal tsb harus terdapat
1. Judul
2. Abstrak
3. Pendahuluan
---a. Latar belakang
---b. Tujuan penelitian
---c. Tinjauan pustaka
---d. Metode penelitian
4. Hasil penelitian
5. Penutup
---a. Kesimpulan
---b. Saran
6. Daftar pustaka
Ini saja yang saya tahu dari segi fisik saya kurang tahu…
Untuk mendapatkan jurnal-jurnal tsb anda harus berkunjung keperpustakaan dan cari jurnal jurnal tsb. Dengan mengetikan judul jurnal di computer pencarian buku di perpustakaan. Atau bagi kalian yang sering nongkrong di warnet atau sebagainya dapat mencari dengan nama dari masing masing topik yang anda cari dan jangan lupa di bagian belakang nama yang anda ketik sisipkan tulisan ini filetype:pdf tulisan ini akan membantu anda mendapatkan jurnal dengan file pdf sehinga isi yang anda dapatkan tepat.

Posting Komentar

[+] Komentar membangun lebih disukai
[+] Admin akan menghapus komentar yang melecehkan, kasar, dan bertendensi SARA.
[+] Selain Admin, link aktif dalam komentar akan dihapus

 
Top