Undangan pernikahan kali ini saya buat atas permintaan Bpk Ketut, beliau meminta saya membuatkan undangan pernikahan hanya 2 lipat. maka saya pun mulai mencari ide untuk membuatkan sesuai dengan permintaannya.
untuk membuatnya lumayan cukup susah karena beliau tidak ingin menyertakan foto prewednya dengan alasan kalau undangannya dibuang maka fotonya pun ikut terbuang.
maka dari itu saya pun mulai mengajukan warna dasar biru *warna kesukaan saya. ide dari pembuatan undangan ini saya peroleh dari internet *alamat tidak saya cantumkan.
untuk lebih jelasnya inilah hasilnya


setelah dicetak ternyata hasilnya lumayan bagus.. tapi ada beberapa yang masih menyayangkan karena tidak adanya foto prewed.
terima kasih atas kepercayaannya.

contoh surat undangan pernikahan lainnya KLIK DISINI

Posting Komentar

[+] Komentar membangun lebih disukai
[+] Admin akan menghapus komentar yang melecehkan, kasar, dan bertendensi SARA.
[+] Selain Admin, link aktif dalam komentar akan dihapus

 
Top