membuat undangan pernikahan memang gampang gampang susah, dimana harus memerlukan pemikiran yang ekstra untuk menciptakan desain yang bagus dan cocok dengan selera,.. dibawah ini ada beberapa macam contoh undangan yang saya buat. ide dari pembuatan contoh undangan ini saya dapatkan dai beberapa sumber di internet..

contoh 1
Photobucket

contoh 2
Photobucket

contoh 3 undangan lipat 3
Photobucket
Photobucket

contoh 4 undangan lipat 2
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket

contoh 5
Photobucket
Photobucket

Demikian contoh undangan yang dapt saya buat, jika anda tertaik pada salah satu contoh undangan bisa hubungi saya melalui email saya atau langsung meninggalkan komentar di kotak komentar

contoh surat undangan pernikahan lainnya KLIK DISINI Contoh Kartu Ucapan Ulang Tahun KLIK DISINI

Posting Komentar

  1. untuk download nya gmn gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini dalam fromat jpg, untuk yang PSD, harap e-mail saja, nanti akan dikirimkan. tq

      Hapus
  2. Saya minta nih gan PSD nya email saya wanbarca@gmail.com

    BalasHapus

[+] Komentar membangun lebih disukai
[+] Admin akan menghapus komentar yang melecehkan, kasar, dan bertendensi SARA.
[+] Selain Admin, link aktif dalam komentar akan dihapus

 
Top