Halo mas bro, sebelumnya ane pernah post Modifikasi Yamaha Vixion , sekarang ane nemu lagi modifikasi yang paling keren, mirip sekali dengan miliknya Rossi, Yamaha YZR M1. tetep ni foto gw dapet dari temen gw yang nonton kontes modifikasi motor dan dari grup  FB Yamaha Vixion.. Langsung aja gan...

YAMAHA VIXION ORIGINAL
Photobucket

Photobucket

YAMAHA VIXION MILIK ANE

Photobucket

Photobucket

YAMAHA YZR M1
Photobucket

HASIL MODIFIKASI
Photobucket

Photobucket

Photobucket

dan yang putih ne pemiliknya
Photobucket

keren kan??? masih berani meragukan Yamaha Vixion???

note: saya minta maaf kepada pemilik asli motor ini, saya menampilkan foto motor anda ini karena saya kagum dengan hasil modifikasi anda, terima kasih sebelumnya

Posting Komentar

[+] Komentar membangun lebih disukai
[+] Admin akan menghapus komentar yang melecehkan, kasar, dan bertendensi SARA.
[+] Selain Admin, link aktif dalam komentar akan dihapus

 
Top