Halo bro dari beberapa modifikasi motor yamaha vixion, menurut gw, modifikasi ini yang paling keren, mirip sekali dengan miliknya Rossi Yamaha YZR M1. ni foto gw dapet dari temen gw yang nonton kontes modifikasi motor.

Yamaha Vixion

Photobucket

Photobucket

Yamaha YZR M1

Photobucket


Hasil Modifikasinya

Photobucket


mirip banget dengan YZR M1 kan???
jadi jangan kecewa dengan vixion karena bisa di modif berbagai bentuk sesuai dengan keinginan kita,.. ga kalah deh dengan motor yang harganya lebih mahal,.. cuma kecepatanya yang kalah,.. hehehehe

ni ada updatenya gan,,, coba cek aja Modifikasi Yamaha Vixion ala M1 miliknya Rossi

note: saya minta maaf kepada pemilik asli motor ini, saya menampilkan foto motor anda ini karena saya kagum dengan hasil modifikasi anda, terima kasih sebelumnya

Posting Komentar

  1. maaf ane juga ga tw,.. tpi keren banget gw denger denger dari sobat sobat habis 5 jt.. tp blom jadi kaya gini masih compang camping... sob coba modif begini ya... klu sukses ane ikutan .. hehehhe

    BalasHapus
  2. kpan2 za boy, doain za hehe
    ea kunjungi jg www.saputraalifsya.co.cc jg ea hehe

    BalasHapus

[+] Komentar membangun lebih disukai
[+] Admin akan menghapus komentar yang melecehkan, kasar, dan bertendensi SARA.
[+] Selain Admin, link aktif dalam komentar akan dihapus

 
Top