Setelah sekian lama ga update blog,. karena ada kesibukan dan banyak masalah akhirnya bisa juga update. untuk saat ini saya cuma bisa memposting koleksi foto foto editan saya dengan software photoshop,..

jika hasilnya ga terlalu bagus atau mengarah ke hal yang mengecewakan saya minta maaf, karena cuma sebatas ini saja kemampuan saya, tapi saya akan terus menekuni mempelajari teknik teknik berkreasi dengan photoshop. untuk teknik dasar lumayan bisa saya kuasai,.. tapi untuk kreasi kreasi lebih lanjut masih perlu belajar banyak dari para ahli...

selain bisa mengedit foto saya bisa membuat berbagai bentuk,. dengan photoshop..

PhotobucketPhotobucket

LOGO MATEMATIKA UDAYANA
Photobucket
LOGO MATEMATIKA FC
Photobucket

surat undangan pernikahan (cuma bo'ongan)

Photobucket

untuk contoh surat undangan pernikahan lainnya KLIK DISINI atau KLIK DISINI
Contoh Kartu Ucapan Ulang Tahun,, KLIK DISINI

Menggabungkan dua gambar atau lebih

gambar asli
Photobucket
Photobucket

jika digabungkan
Photobucket

Efek Shepia
sebelum
Photobucket

sesudah
Photobucket


Menghilangkan background yang mengganggu
sebelum
Photobucket

sesudah
Photobucket

yang satu ini agak menarik,
Membuat Avatar dari foto kita sendiri
sebelum
Photobucket

sesudah
Photobucket

jika diatas adalah membuat avatar maka disini adalah membuat avatar veris lain yaitu LINE ART untuk melihat KLIK DISINI

Teknik dasar menghilangkan jerawat
sebelum
Photobucket

sesudah
Photobucket
jadi gantengkan???

Memanipulasi Wajah.. Penasaran? KLIK DISINI

sekian untuk hari ini semoga masih ada kesempatan untuk memposting sesuatu yang berguna,.. hehe

intinya photoshop tu yang penting ide, kreativitas dan suasana hati. untuk penguasaan dari photoshop bisa dipelajari secara otodidak,. banyak kok di internet langkah langkah dan trik trik dari photoshop dalam mengedit foto.

Posting Komentar

  1. apah kelek dadi gagah way...wkwkkwkw

    BalasHapus

[+] Komentar membangun lebih disukai
[+] Admin akan menghapus komentar yang melecehkan, kasar, dan bertendensi SARA.
[+] Selain Admin, link aktif dalam komentar akan dihapus

 
Top