sesuai dengan Judulnya maka kali ini saya akan membagikan hasil karya saya yang berupa line art. cara pembuatannya cukup simple yang penting ada kemauan dan kerja keras serta kesabaran. saya menggunakan software kesukaan saya. yaitu Photoshop, biasanya software yang digunakan untuk membuat kreasi line art adalah corel draw, tetapi saya kurang menguasai software tersebut. jadi saya mencoba menggunakan photoshop.

gambar yang akan di buat line art nya 


dan hasilnya adalah

mungkin hasilnya masih kurang begitu bagus jika dibadingkan dengan hasil menggunakan coraldraw. tapi setidaknya saya masih merasa puas. 

apakah anda ingin belajar membuatnya? kunjungi Langkah - Langkah membuat Line Art dengan Photoshop


Posting Komentar

[+] Komentar membangun lebih disukai
[+] Admin akan menghapus komentar yang melecehkan, kasar, dan bertendensi SARA.
[+] Selain Admin, link aktif dalam komentar akan dihapus

 
Top