Setelah sekian lama saya belajar photography, akhirnya saya putuskan untuk memberanikan diri untuk  memposting hasil dari hunting hunting berupa photo photo dari lensa kamera saya. saya menggunakan kamera prosumer dikarenakan budget kurang mencukupi untuk membeli kamera DSLR.
langsung aja dah dan nilai sendiri ya dikotak komentar.

siput @ekebeterjeksen

tunjung putih @kadekdedisaputra

semut rangrang   @kadekdedisaputra

bunga gumitir  @kadekdedisaputra

kembang kertas  @kadekdedisaputra

kurang tahu saya @kadekdedisaputra

photo photo diatas adalah hasil potret dari adik saya yang sedikit saya ajarkan teknik teknik untuk memotret menggunakan kamera denga mode manual.  jika ada waktu akan saya update lagi hasil dari hunting hunting kami.

Posting Komentar

[+] Komentar membangun lebih disukai
[+] Admin akan menghapus komentar yang melecehkan, kasar, dan bertendensi SARA.
[+] Selain Admin, link aktif dalam komentar akan dihapus

 
Top