Setelah aku memutuskan resign dari tempat ku bekerja terdahulu, maka aku pun memulai petualangan baru ku sebagai seorang petani. sehari dua hari aku bekerja memang belum merasakan bagaimana lelahnya menjadi petani,. namun harus aku jalani dengan tulus bagaimana juga aku harus tetap menatap masa depanku sendiri kedepan tanpa harus dibayangi masa laluku saat aku bekerja sebagai seorang staf accounting di sebuah hotel bintang 4 di Bali. berikut adalah beberapa kegiatan yang aku jalani sebagai seorang petani. sebagai seorang petani aku juga suka dengan hal hal yang berhubungan dengan photografer. untuk itu aku abadikan dalam beberapa frame dari awal aku menanam padi sampai panen.

 bibit padi

 
menjalankan tradisi


 lahan siap untuk di bajak

teman ngeluku (bajak sawah)

ngantor ga harus dikantor broo, ngantor itu enaknya pake kolor  hahaha



Posting Komentar

[+] Komentar membangun lebih disukai
[+] Admin akan menghapus komentar yang melecehkan, kasar, dan bertendensi SARA.
[+] Selain Admin, link aktif dalam komentar akan dihapus

 
Top